LOMBA GERAK JALAN TINGKAT SD DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 77 TAHUN 2022

Lomba gerak jalan di kecamatan Kendit kali ini kembali digelar, setelah 2 tahun fakum akibat pandemi. Dengan penuh semangat puluhan regu dari seluruh Sekolah Dasar di kawasan Kecamatan Kendit baik Kelompok Putra dan Putri mengikuti ajang perlombaan tingkat kecamatan yang rutin diselenggarakan setiap peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tepatnya pada bulan Agustus.Hal ini dapat dilihat dari semangat warga sekitar yang duduk dan berdiri di sepanjang jalan raya untuk menyaksikan jalanya perlombaan ini. Meski cuaca panas warga pun tetap menunggu satu per satu peserta yang melintas. 

SD Negeri 2 Kukusan pun tak ketinggalan turut berpartisipasi dalam acara ini dengan mengeluarkan 1 regu Putra dan 1 Regu Putri. Meskipun waktu untuk latihan sangat terbatas namun para siswa tetap bersemangat dan penuh percaya diri. Hal ini disebapkan karena satu anggota bisa mengikuti lebih dari satu jenis perlombaan yang diselenggarakan karena keterbatasan jumlah murid di sekolah kami. Namun kondisi tersebut bukanlah suatu halangan bagi para siswa untuk mengikuti lomba gerak jalan ini dari awal sampai akhir.

Alhamdulillah semangat siswa-siswi kami membuahkan hasil yang terbilang sangat memuaskan, dengan meraih juara 2 untuk kategori Putra dan juara 3 untuk kategori Putri. Semoga pencapaian tahun ini dapat menjadi penyemangat bagi siswa-siswi kami untuk perlombaan di tahun mendatang, sehingga kami berharap dapat meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.