Acara Halal Bihalal & Pisah Kenang

Kegiatan halal bi halal dewan guru, siswa siswi beserta pengurus paguyuiban kelas  SD Negeri 2 Kukusan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 14 Mei 2022 di sekolah. Bersamaan dengan kegiatan tersebut, turut dilaksanakan pula acara pelepasan 2 dewan guru yang pindah tugas ke sekolah lain. Kedua orang tersebut adalah Bapak Zaenal Abidin Dwi Kuswanto dan Ibu Evi Wijayanti.

Kegiatan tersebut dipandu Bapak Adi Wijoyo sebagai pembawa acara, Bapak Broto sebagai pembaca Sholawat Nariyah, Ibu Rukmiyati sebagai kepala sekolah turut memberikan sambutan, dilanjutkan dengan penyampaian pidato keagamaan oleh KH. Halim Asher dan ditutup dengan Do’a yang dibacakan oleh Bapak Misdar. Alhamdulillah acara tersebut berjslsn dengan lancar dari awal sampai akhir.

Disela-sela acara Halal Bihalal dilaksanakan pula acara pelepasan Pak Zenal dan Bu Evi. Perpisahan adalah sesuatu yang sangat tidak menyenangkan. Akan ada rasa sedih, namun bila kita bijak menyikapi setiap moment perpisahan yang datang menghampiri, meski berasa berat, segalanya akan baik-baik saja.

Begitu juga dengan acara perpisahan guru SD Negeri 2 Kukusan yang di adakan pada tanggal 14 Mei 2022, yaitu :

1. Bapak Zaenal Abidin Dwi Kuswanto pindah tugas ke SDN 3 Kalianget Kecamatan Besuki.

2. Ibu Evi Wijayanti pindah tugas ke SDN 2 Rajekwesi Kecamatan Kendit.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Evi dan Bapak Zaenal. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan acara pemberian cinderamata/kenang-kenangan yaitu berupa Sebuah bingkisan. “Segenap Keluarga Besar SDN 2 Kukusan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Zaenal dan Ibu Evi atas kerja sama dan sumbangsihnya selama bertugas di SDN 2 Kukusan. Semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru.”